ADVERTISEMENTS
Bukanlah hal yang mudah untuk bersaing dalam suatu bidang yang ‘padat’ pesaing, seperti defragger. Tetapi SmartDefrag ternyata mampu melakukannya dengan sangat baik.
SmartDefrag menawarkan kepada anda sebuah defrag otomatis yang terus menerus bekerja men-defrag file yang sering anda gunakan tanpa mengganggu sistem. Saat running, program ini hanya menghabiskan 14MB RAM, sehingga program ini dapat berjalan dengan lancar meskipun pada komputer lama.
Salah satu fitur favorit SmartDefrag adalah ‘penjadwalan’, dimana dengan fitur ini anda dapat melakukan pengaturan untuk men-defrag kapanpun yang anda inginkan. Tersedia juga beberapa fitur yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan, seperti misalnya jika anda menginginkan program berjalan saat Windows sedang load ataupun sesaat sebelum log off. Anda juga dapat melakukan pengaturan untuk mematikan komputer secara otomatis setelah anda selesai men-defrag hard drive dan partisi pada komputer anda.
Secara keseluruhan, jika anda membutuhkan sebuah aplikasi defragger dengan fungsi yang powerful, dengan fitur penjadwalan ataupun fitur luar biasa lainnya, SmartDefrag adalah defragger yang sangat bagus baik untuk para pemula maupun pengguna yang sudah mahir sekalipun.
Download Smart Defrag Update sekarang >> Smart Defrag Update [KLIK]