ADVERTISEMENTS
Jika Anda mengetahui bagaimana caranya menggunakan pemutar CD, Anda akan menguasai penggunaan GhostMouse terbaru ini, program Ghost Mouse terbaru ini memungkinkan Anda untuk merekam dan memainkan kembali berbagai pergerakan mouse, termasuk aksi klik kanan dan drag-and-drop. Anda dapat menanyakan diri sendiri kepan dan di mana Anda dapat meletakkan klik perekaman untuk bekerja.
Dengan menggunakan GhostMouse yang antar mukanya  dilengkapi 3-tombol, Anda dapat merekam sebuah skrip untuk memainkan berbagai aksi. Tidak seperti program lain yang didisain untuk merekam dan mereplikasi aksi pengguna, aplikasi ini dibatasi pada tugas yang berhubungan dengan mouse saja.  Program yang lebih handal akan menangani pengetikan teks dan aksi keyboard lainnya. Namun, program ini  hanya bekerja seperti yang dijanjikan dan bahkan memiliki sedikit pengaturan dan fitur lainnya.  Anda dapat memanggil GhostMouse dari command line atau melalui startup dan menjalankan skip yang tersimpan. Dengan Menggunakan salah satu dari 2 pilihan pengguna, Anda kemudian  akan dapat memilih untuk menutup GhostMouse setelah pemutaran ( pengaturan lain mengatur kecepatan pemutaran ). Salah satu fitur penting adalah kemampuannya  untuk mengklik Play pada saat rekaman.
Berikut ini adalah beberapa fitur kunci dari GhostMouse Terbaru :
  • Terdapat fitur untuk menjeda pemutaran
  • Pemutaran dapat dihentikan sewaktu-waktu.
  • Scripty dapat disimpan ke file GhoshMouse untuk memudahkan penggunaan berikutnya
  • Secara otomatis akan me-load sebuah  script yang ditentukan pada command line. Hal ini akan sangat berguna untuk melakukan tugas-tugas ketika Windows sedang menempatkan shortcut  GMouse.exe pada kelompok Startup Windows.
  • Pengaturan Kecepatan Playback
  • Infinite Looping.  Aplikasi GhostMouse dapat kembali melakukan looping dengan cara mengklik PLAY ketika dilakukan perekaman.
Silahkan Download Filenya >> Download Ghost Mouse terbaru [KLIK]